Danang Pradana Dieva - Juara D'Academy Asia

Danang Pradana Dieva - Juara D'Academy AsiaDanang Pradana Dieva atau lebih dikenal dengan nama Danang Banyuwangi yang lahir di Banyuwangi, 23 April 1991 umur 24 tahun adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Kemampuannya bernyanyi sangatlah bagus karena pria ini memiliki range vocal yang cukup luas. dia tidak hanya bisa bernyanyi dangdut, tapi juga semua jenis genre seperti keroncong, jazz, pop dll. Dan bahkan ia bisa bernyanyi dengan menggunakan suara wanita dan dia juga memiliki falset yang sangat mumpuni.

Dalam kehidupan pribadi, Danang adalah sosok seseorang yang berkehidupan sederhana. Hal ini menghantarkan dirinya meraih kesuksesan di D Academy 2. Selain itu, Danang merupakan anak yang sayang dan berbakti kepada ibunya. Dengan kesuksesan yang telah diraihnya Danang ingin mengangkat derajat orang tuanya. Berkat kepintarannya meracik lagu menjadi berbeda dari lagu aslinya Danang mendapat julukan yaitu "Jenius of Dangdut". Setelah di nobatkan sebagai runner up D'Academy 2, Danang baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Bunga Surgawi" ciptaan Adibal.

Pada Kontes musik dangdut D'Academy Asia 2015 di Indosiar, Pradana Dieva atau Danang finalis asal Banyuwangi, Indonesia, terpilih menjadi juara D'Academy Asia 2015 setelah menyingkirkan saingannya Lesti dan Shiha Zikir. Penampilan Danang dalam malam result show dengan membawakan lagu Judi dan Bunga Surgawi berhasil mencuri perhatian dewan juri yang memberikan penilaian tinggi kepadanya.

Sejak babak grand final hingga malam result show, Danang berhasil mengumpulkan poin 774. Mendengar namanya disebut sebagai juara D'Academy Asia 2015, Danang langsung berderai air mata dan memeluk ibundanya di atas panggung. Danang tak menyangka meraih kemenangan dalam ajang pencarian bakat tingkat Asia tersebut. Sejak pertama tampil, Danang tidak banyak mengecewakan. Danang mendapat banyak pujian dari komentator dan teman duetnya, Iyeth Bustami.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danang Pradana Dieva - Juara D'Academy Asia"

Posting Komentar