Profil Lengkap Dev Joshi - Aktor Serial Baalveer

Biografi Profil Biodata Dev Joshi - Pemeran Serial India BalveerDev Joshi pemeran utama serial India "Balveer" sudah dipastikan akan hadir ke Indonesia. Bakal tiba di Tanah Air pada Jumat, 18 Desember, ANTV langsung memboyong bintang remaja ini ke "Pesbukers". Melalui Twitter, pihak produksi ANTV telah mengumumkan jadwal Dev Joshi syuting di "Pesbukers". Dev akan hadir dalam acara Raffi Ahmad ini pada Jumat, 18 Desember dan Senin, 21 Desember. Bersama Dev juga akan hadir Praneet Bhatt pemeran paman Sengkuni di "Mahabarata".

Biografi Profil Biodata Dev Joshi - Pemeran Serial India BalveerIni bukan pertama kalinya "Pesbukers" kehadiran tamu asal India. Sebelumnya Ravi Bhatia, Lavina Tandon, dan Paridhi Sharma juga sempat hadir di acara ini. "Pesbukers" selalu jadi program wajib yang disambangi bintang serial Bollywood ANTV saat mereka mampir ke Indonesia. Selain di "Pesbukers", kedua bintang Bollywood ini juga akan hadir di "The New Eat Bulaga" dan "Selamat Malam Indonesia". Sebelumnya ANTV juga telah mengumumkan jadwal meet and greet Dev dan Praneet di Jakarta. Acara tersebut rencananya juga akan dihadiri Shaheer Sheikh dan Ravi Bhatia.

Biografi Profil Biodata Dev Joshi - Pemeran Serial India BalveerSesuai janjinya, ANTV akhirnya memboyong Dev Joshi dan Praneet Bhat ke Tanah Air. Dua bintang asal India itu tiba di Indonesia pada Jum'at (18/12). Sama halnya dengan bintang-bintang India lainnya yang sudah lebih dulu datang ke Indonesia, mereka disambut dengan meriah oleh para penggemar yang sudah berkumpul di bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Melihat antusiasme para penggemar, Dev dan Praneet pun terlihat senang dan sesekali melempar senyum.

Biografi Profil Biodata Dev Joshi - Pemeran Serial India BalveerDev yang memikat penonton Indonesia dengan serial "Baalveer" terlihat tampan dalam balutan kaos berlengan panjang yang dikenakannya. Sedangkan pemeran si licik Sangkuni dalam serial "Mahabharata", Praneet nampak berbeda dengan penampilannya di layar kaca. Aktor 35 tahun itu terlihat tampan dalam balutan busana serba hitam. Dengan mengenakan jaket kulit dan kacamata, Praneet berhasil menyedot perhatian penggemar yang datang.

Biografi Profil Biodata Dev Joshi - Pemeran Serial India BalveerKedatangan keduanya tak hanya disambut oleh penggemar yang langsung datang ke lokasi, namun juga membuat netter heboh. "Dev sudah datang ya? Ternyata orangnya tinggi ganteng," komentar seorang netter. "Selamat datang di Indonesia, senang banget kalian bisa datang," sahut lainnya. Sementara itu, baik Dev dan Praneet akan menjalani sederet aktivitas selama mengunjungi Indonesia. Diantaranya adalah fan meeting yang diselenggarakan oleh ANTV dan tampil di acara "Persbukers" nanti sore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profil Lengkap Dev Joshi - Aktor Serial Baalveer"

Posting Komentar