Profil Will Smith - Willard Christopher Smith, Jr.

Biodata Will Smith - Willard Christopher Smith, Jr. BiographyWillard Christopher Smith, Jr. (lahir di Wynnefield, West Philadelphia, Pennsylvania, 25 September 1968; umur 46 tahun) adalah aktor Amerika Serikat peraih Academy Award dan Grammy Award untuk kategori artis hip hop dan komedian. Ia salah satu dari sekian banyak orang yang sukses di 3 media massa hiburan film, televisi, dan industri musik Amerika Serikat.

Lahir Willard Carroll Smith, Jr.
25 September 1968 (umur 46)
Bendera Amerika Serikat West Philadelphia, Pennsylvania
Tempat tinggal Los Angeles
Nama lain The Fresh Prince
Pasangan Sheree Zampino
(m. 1992–1995; bercerai)
Jada Koren Pinkett
(m. 1997–sekarang)
Anak Willard Carroll Smith III
Jaden Christopher Syre Smith
Willow Camille Reign Smith
Orang tua Willard Carroll Smith, Sr.
Caroline Bright
Karier musik
Genre Hip hop
Pekerjaan Aktor, produser, penyanyi rap
Tahun aktif 1985–sekarang

Aktor "Men in Black" ini menjawab rumor yang memberitakan ia dan istrinya Jada Pinkett Smith akan bercerai lewat Facebook. Will Smith yang berusia 46 tahun ini menyatakan bahwa "dalam situasi normal, saya biasanya tidak menanggapi kebodohan". "Tapi banyak orang yang menyampaikan 'bela sungkawa mendalam'. Saya pikir 'astaga... Saya juga bisa bodoh!' Jadi, karena ini berlebihan dan berulang-ulang... Jada dan saya TIDAK BERCERAI !!!!!!!!!!!!!" kata dia dalam laman Reuters.

Pernikahan Smith dengan Jada Pinkett menjadi sasaran rumor selama beberapa tahun. Satu situs melaporkan bahwa pasangan ini memutuskan bercerai dan akan mengumumkannya akhir musim panas. Smith menambahkan kalaupun bercerai, dia akan mengumumkannya sendiri. Pinkett Smith, 43, baru-baru ini tampil pada film "Magic Mike XXL" dan juga serial televisi "Gotham". Ia menikahi Smith pada 1997. Mereka adalah orang tua dari aktor remaja Jaden Smith dan penyanyi berusia 14 tahun Willow Smith.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profil Will Smith - Willard Christopher Smith, Jr."

Posting Komentar