Kezia Roslin Cikita Warouw Puteri Indonesia 2016

Kezia Roslin Cikita Warouw Pemenang Juara 1 Pertama Puteri Indonesia 2016Kezia Roslin Cikita Warouw tak hanya cantik, tapi sungguh cerdas, bertalenta dan memiliki semangat ingin memajukan bangsa. Putri pasangan Tenny Hendrik Warouw dan Moudy Ice Tampi merupakan Warga Lingkungan IV Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea Manado ini Wakil Sulut di Pemilihan Putri Indonesia 2016. Dia mendapat gemuruh tepuk tangan dan sorak-sorai para pendukungnya di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2016, Jumat (19/2) malam yang menjadikannya sebagai yang terbaik. Dara cantik yang lahir di Jakarta pada 18 April 1991 ini setelah menyandang gelar Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2015, dan kini dia dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2016.

Kezia Roslin Cikita Warouw Pemenang Juara 1 Pertama Puteri Indonesia 2016Keiza menjawab bahwa green life style itu adalah hidup sehat dengan memperhatikan lingkungan hidup, terutama lingkungan di sekitar dengan tidak membuang sampah sembarang, menghemat listrik dan lainnya. Jawaban itu mengantarkannya ke posisi lima besar. Di posisi ini dia mendapat pertanyaan juri, "Pertama adalah pendidikan karena memengaruhi dan mampu memperbaiki kehidupan. Kedua adalah negara ini harus bebas korupsi sehingga pembangunan 100 persen bisa dijalankan hingga pelosok. Dan ketiga mencintai bangsa, apapun keadaannya, harus punya nasionalisme," jawabnya dengan penuh percaya diri.

Kezia Roslin Cikita Warouw Pemenang Juara 1 Pertama Puteri Indonesia 2016Dapat Giliran Pertama, Kezia Menjawab dengan Lantang dan Jawaban ini mengantarkan dia melaju ke babak tiga besar ini tampil penuh percaya diri di babak tiga besar. Di babak tiga besar, disodori pertanyaan untuk memaknai ungkapan Bunda Theresa tentang hidup dan kehidupan. Keiza pun dengan lancar menjawab bahwa hidup merupakan universitas kehidupan sehingga dari sana boleh belajar untuk menjadi lebih baik. Kalau dalam perjalanan hidup dikecewakan, maka tidak boleh membalasnya. Manusia harus belajar dan menopang hidup yang lain, dalam keadaan apapun. Jawaban cerdas inilah yang akhirnya mengantarkan Keiza sebagai Puteri Indonesia 2016, berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 dan hadiah sebuah mobil Lexus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kezia Roslin Cikita Warouw Puteri Indonesia 2016"

Posting Komentar