Natasha Mannuela Halim Miss Indonesia 2016

Natasha Mannuela Halim Miss Indonesia 2016Natasha Mannuela Halim adalah pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2016 perwakilan dari Bangka Belitung. Ia akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2016. Pada ajang Miss Indonesia 2016 yang digelar pada Rabu (25/2) malam, akhirnya telah memutuskan jika Natasha Mannuela Halim berhasil menjadi Miss Indonesia 2016 dan menggantikan Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015. Natasha Mannuela yang merupakan wakil dari Bangka Belitung ini, mampu mengalahkan 33 finalis lain sehingga berhak menyandang mahkota Miss Indonesia 2016.

Natasha Mannuela Halim, merupakan wakil dari Bangka Belitung dalam ajang Miss Indonesia 2016 ini. Gadis Cantik ini merupakan seorang mahasiswi jurusan bisnis di Prasetiya Mulya Business School. Prestasinya dibangku kuliah pernah memenangkan kompetisi bisnis dengan predikat Best Bussines Development Project dengan bisnisnya “LOCAPOCA SANDAL” pada tahun 2014 dalam ketegori fashion. Selain itu, gadis yang akrab dipanggil Acha ini juga diketahui telah memiliki usaha wiraswasta sendiri di bidang fashion. Tidak hanya sampai disitu perempuan cantik ini juga dikenal aktif dalam sejumlah kegiatan sosial, sekaligus memiliki bakat menari balet kontemporer.

Natasha Mannuela Halim Miss Indonesia 2016Acha mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia 2016 mewakili kampung halamannya, provinsi Bangka Belitung dan terpilih sebagai pemenang menggantikan Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti. Dalam kontes yang digelar pada tanggal 24 Februari 2016 tersebut, Acha berhasil menyisihkan 33 kontestan lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia. Saingannya di lima besar, Editha Aldillasari dari Bengkulu, Dian Bernika Silalahi dari Sumatera Utara, Kidung Paramadita dari Lampung, dan Nabila Astrid dari Kepulauan Riau, masing-masingnya terpilih sebagai Runner-up I, Runner-up II, Runner-up III, dan Runner-up IV.

Menurut Natasha, Bangka Belitung mempunyai kekeluargaan yang sangat erat serta gotong royong, seperti semboyan yang berkata serumpun sebalai, yang berarti adanya mufakat bersama dan persatuan. Miss Indonesia 2016 ini ingin sekali membenahi fasilitas umum yang ada di Bangka Belitung agar masyarakat dan wisatawan dapat lebih nyaman berada di Bangka Belitung. Dengan menyandang mahkota Miss indonesia 2016, maka secara otomatis Natasha akan menjadi wakil indonesia pada ajang Miss World 2016.

Natasha Mannuela Halim Miss Indonesia 2016Sebelumnya Ajang bergengsi ini pun telah melalui tahap audisi di tiga kota besar, yaitu Bandung, Surabaya dan Jakarta serta audisi di beberapa kota terpilih kini telah terjaring 34 finalis. Mereka adalah para wanita yang memiliki elemen MISS yaitu Manner, Impressive, Smart dan Social. Para kontestan Miss Indonesia akan menjalani serangkaian tahapan karantina yang akan dimulai dari Jumat, 12 Februari 2016 hingga Kamis, 25 Februari 2016. Dalam proses karantina, mereka akan diberikan serangkaian pembekalan ilmu mencakup public speaking, character building, manner, beauty class dan modeling.

Sebanyak 34 finalis akan dinilai dan di seleksi menjadi 15 dan diumumkan pada malam puncak Miss Indonesia 2016. Mereka akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang di dalam dunia fashion, beauty, desain, serta entertaiment. 15 Besar diseleksi kembali dengan diberi pertanyaan menjadi 5 Besar di Malam puncak Miss Indonesia 2016 dijadwalkan bakal disiarkan secara live dari Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, pada Rabu 24 Februari 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natasha Mannuela Halim Miss Indonesia 2016"

Posting Komentar