dr. Rosdiana Ramli, SpOG - Buku Tips Cepat Hamil

Biografi Profil Biodata Siapa dr. Rosdiana Ramli SpOG pengarang buku tips cara agar cepat hamil muda dan sehatDr. Rosdiana adalah seorang dokter spesialis obstetri dan ginekologi atau dokter spesialis kebidanan dan kandungan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin – Makassar. Usianya yang masih muda terpancar kecerdasan dari wajahnya yang murah senyum. Bagaimana tips cara agar cepat hamil muda dan sehat??

Kecintaannya terhadap profesinya dan keinginan untuk memberikan informasi seputar kehamilan dan masalah susah hamil memberanikan dirinya untuk menulis dan merangkum informasi yang sangat berguna. Informasi tersebut dirangkum dalam sebuah Buku yang berjudul : Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil. - Berapa harga buku tips dan cara agar cepat hamil??

Biografi Profil Biodata Siapa dr. Rosdiana Ramli SpOG pengarang buku tips cara agar cepat hamil muda dan sehatSekarang ini beliau masih praktek dan bertugas di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah. Ilmu kedokteran yang ia pelajari dan pengalaman yang ia dapatkan selama menangani pasien ibu hamil & pasangan sulit hamil … ia wujudkan dalam sebuah buku berjudul ” buku cara cepat hamil “… untuk membantu pasangan suami isteri yang kesulitan untuk punya momongan. - Adakah download Gratis ebook Buku panduan lengkap cepat hamil??

Download Ebook Gratis buku tips cara agar cepat hamil dr. Rosdiana Ramli SpOGBekerjasama dengan penerbit online DiGi Pustaka berkantor di Makassar terbitlah buku tersebut 1 Agustus 2011. Disela-sela kesibukannya dalam bertugas ia selalu bertanggungjawab untuk menjawab email konsultasi dari pembeli bukunya yang merupakan bagian dari bonus buku. Jika anda tertarik akan Buku Tips Cepat Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG - Silahkah lihat dan baca sendiri lebih lengkapnya di : Buku tips panduan lengkap cara cepat hamil

Namun jika Anda baru saja memiliki Bayi bisa lihat : Buku Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama dari dr. Eiyta Ardinasari dibawah ini :

Download Ebook Gratis buku Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun PertamaCara Terbaik Merawat Bayi Baru Lahir! - Lebih 290 halaman yang akan membantu Moms dan Dads mengatasi berbagai problematika ibu dan bayi serta menjadikan pengasuhan bayi 1 tahun pertama lebih menyenangkan dan bebas stress. Untuk memenuhi itu, dr. Eiyta Ardinasari menulis buku Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama yang akan jadi teman Moms dan Dads dalam membesarkan buah hati. Moms tidak perlu coba-coba lagi atau bingung melakukan ini atau itu dalam merawat buah hati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "dr. Rosdiana Ramli, SpOG - Buku Tips Cepat Hamil"

Posting Komentar