Natasha Wilona Artis Sinetron Anak Jalanan

Biografi Profil Biodata Natasha Wilona Artis Anak JalananNatasha Wilona yang lahir di Jakarta, 15 Desember 1998; umur 17 tahun merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya Yang Masih di Bawah Umur ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Cherry. Dia juga pernah bermain di sinetron Fortune Cookies ditanyangkan di RCTI dan berperan sebagai Atiqah. Saat ini, dia berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan pula di RCTI sejak 12 Oktober 2015.

Biografi Profil Biodata Natasha Wilona Artis Anak JalananNatasaha Wilona dan Stefan William Keduanya mengaku biasanya Hari Valentine mereka tandakan dengan pemberian coklat dan lainnya. Tapi untuk tahun ini, pemain sinetron 'Anak Jalanan' itu mengaku belum ada rencana khusus. Sebenarnya, Natasha mengaku bukan termasuk orang yang merasa Hari Valentine sebagai hal biasa tanpa perlu diperingati. Karenanya, perempuan kelahiran 15 Desember 1998 itu menilai kasih sayang seharusnya dilakukan setiap hari dan tak cuma untuk kekasih saja.

Biografi Profil Biodata Natasha Wilona Artis Anak JalananNatasha Wilona mengungkapkan kalau di awal kisah asmaranya dengan Steven William, dirinya kerap kali mendapat komentar tak enak dari fans fanatik sang pacar. Seiring berjalannya waktu, para penggemar setia Steven akhirnya menerima Pemeran Reva apa adanya. Komentar bernada negatif dari fans Steven mulai berkurang sejak keduanya dipersatukan dalam sinetron "Anak Jalanan" yang juga berperan sebagai sepasang kekasih di sinetron yang tayang di RCTI ini. Bisa jadi karena peran Reva yang kerap kali disia-siakan di "Anak Jalanan" membuat penggemar Boy yang diperankan Steven mulai menyayanginya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natasha Wilona Artis Sinetron Anak Jalanan"

Posting Komentar