Celine Evangelista - Artis Pemeran Wanita

Biografi Profil Biodata Celine Evangelista Cerai Dearly Dave SompieBiografi Profil Biodata Celine Evangelista Cerai Dearly Dave SompieCeline Evangelista yang lahir di Roma, Italia, 2 April 1992; umur 24 tahun adalah pemeran wanita Indonesia. Ia memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku 2007. Celine memulai karier di dunia film sejak usia 12 tahun dalam perannya di film Bangku Kosong (2004). Film lain yang pernah didukungnya adalah Enam (2007). Namun nama Celine lebih dikenal lewat layar kaca, antara lain lewat sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Romantika Remaja. Celine juga pernah bermain dalam FTV Inikah Rasanya, Ghost, Hantu Rambut Palsu, dan Dongeng Aladin. Celine juga pernah menjadi model video klip grup musik Meteor Band. Hantu Bangku Kosong merupakan sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2006. Film yang disutradarai oleh Helfi Kardit ini dibintangi antara lain oleh Adhitya Putri, Cathy Sharon, Bella Esperance Lie, dan masih banyak lagi. Tayangan perdananya pada 19 Oktober 2006.

Profil dan Biodata Celine Evangelista : #Lihat pula : Biodata Celine Evangelista istri Stefan William

Biografi Profil Biodata Celine Evangelista Cerai Dearly Dave SompieBiografi Profil Biodata Celine Evangelista Cerai Dearly Dave SompieSang mantan suami Dearly Dave Sompie atau Dirly (lahir di Manado, Sulawesi Utara, 10 Desember 1989; umur 26 tahun) adalah aktor & runner-up Indonesian Idol 3 (2006). Dirly The Manado Baby adalah finalis Indonesian Idol termuda asal Manado yang masih duduk di bangku SMU saat mengikuti audisi Indonesian Idol. Sejak kecil, bakat menyanyi Dirly sudah terlihat. Waktu kelas 5 SD, dia menjadi pemenang lomba Bintang Vokalia se-Sulawesi Utara. Dirly adalah seorang nasrani. Kehadiran Dirly di ajang Indonesian Idol musim ketiga ini sempat menimbulkan kontroversi. Banyak pihak yang menganggap bahwa Dirly dapat bertahan hanya karena tampangnya yang menarik.

Biografi Profil Biodata Celine Evangelista Cerai Dearly Dave SompiePenampilannya di babak Workshop kerap menjadi bulan-bulanan komentar juri. Berkat semangat pantang menyerah dan percaya diri serta keberuntungan yang menyertainya, Dirly tetap bertahan di Spektakuler Show Indonesian Idol. Penampilannya di babak workshop dinilai juri terlalu buruk untuk terus melaju ke babak selanjutnya. Di babak spektakuler Dirly kembali menuai kritikan. Banyak orang menilai bahwa Dirly hanyalah seorang remaja yang mengandalkan tampang kerennya saja. Dirly pun sering menjadi bulan-bulanan para juri. Hanya Titi Dj yang tampaknya melihat adanya bakat pada sosok Dirly ini. Akan tetapi segala kritikan dan cemooh itu tak membuat Dirly menyerah. Dirly terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para pendukungnya.

#Lihat pula : Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Celine Evangelista - Artis Pemeran Wanita"

Posting Komentar