Phoebe Snetsinger - Ilmuwan Pengamat Burung

Phoebe Snetsinger - Ilmuwan Pengamat BurungPhoebe Snetsinger terpilih menjadi Goodle Doodle hari ini. Google merayakan ulang tahun Phoebe Snetsinger ke 85 dengan coretan di mesin pencari Google. Namun, siapakah Phoebe Snetsinger, sehingga dijadikan tokoh Doodle Today? Seperti dilansir dari Doodles (9/6/2016), Phoebe Snetsinger adalah seorang pengamat burung terkenal di dunia.

Disebutkan bahwa Phoebe Snetsinger merupakan pengamat burung paling produktif di dunia. Sebuah prestasi luar biasa yang dicapai seorang pakar burung. Phoebe Snetsinger berkeliling dunia, termasuk Indonesia untuk mengklasifikasikan jenis-jenis burung yang ada di dunia. Beliau juga menulis sebuah buku yang berjudul “Birding on Borrowed Time”.

Phoebe Snetsinger - Ilmuwan Pengamat BurungSelain berbicara tentang fakta Phoebe Snetsinger, kami juga akan membahas sekilas biografi Phoebe Snetsinger. Pakar burung terkenal ini lahir pada 9 Juni 1931 di Lake Zurich, Illionis, Amerika Serikat. Beliau meninggal pada 23 November 1999 di Madagaskar, di saat usianya mencapai 68 tahun.

Phoebe Snetsinger - Ilmuwan Pengamat BurungPhoebe Snetsinger memecahkan rekor dunia burung. Di mana pada saat beliau mengklasifikasikan sebanyak 8393 di dunia. Angka tersebut adalah yang tertinggi saat itu di dunia. Beberapa jenis burung terkenal yang berhasil ditemukan adalah Blackburnian Warbler dan Red-Shouldered Vanga. Meskipun masih banyak burung yang telah ditemukan di beberapa negara Afrika, serta sejumlah burung terkenal di Indonesia. Sebut saja burung kenari, burung pleci, burung kacer, burung murai, dll.

#Lihat selengkapnya : Biografi Phoebe Snetsinger - Ilmuwan Pengamat Burung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Phoebe Snetsinger - Ilmuwan Pengamat Burung"

Posting Komentar